OMR: Kedatangan Ketum AHY Tingkatkan Semangat Kader Demokrat di Karawang

KARAWANG – Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, H. Oma Miharja Rizki (OMR) SH MH menyampaikan, kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (11/12/2023), menjadi suntikan energi dan semangat bagi seluruh kader di Karawang dalam menghadapi tahun politik 2024.

“Kehadiran Mas AHY mampu meningkatkan semangat seluruh kader di Karawang. Kader di Karawang siap memenangkan Demokrat di Pemilu 2024,” ujar OMR, Selasa (12/12/2023).

OMR, yang akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil I, mengatakan, selama kunjungan silaturahmi di Karawang, kehadiran Ketum AHY mampu menjadi magnet bagi masyarakat. Ribuan warga tumplek di Lapangan Olahraga Gelora Mbah Pung Saidah yang berlokasi di Kampung Rawa Rengas RT 10 RW 04, Dusun 3, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, dan titik lokasi lainnya di wilayah Galuh Mas untuk bertemu dan berdialog langsung dengan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Selain jadi suntikan semangat menghadapi tahun politik, kehadiran Mas AHY di Karawang juga menjadi energi yang luar biasa bagi kami untuk lebih bersemangat bekerja dalam melayani masyarakat,” ucap Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Demokrat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, AHY berkunjung ke Karawang didampingi sang istri, Annisa Pohan dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Hj. Vera Febyanthy. Hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto, Ketua DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar, mantan bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, juga para pengurus DPC, PAC hingga rating Demokrat Karawang, berikut para relawan dan simpatisan.

“Ini acara silaturahmi saya sebagai Ketua Umum Demokrat bersama masyarakat di Kabupaten Karawang,” ujar AHY, Senin (11/12/2023).

Dikatakan AHY, selain bersilaturahmi, kehadirannya tersebut sekaligus ingin memastikan soliditas kader-kader Demokrat di Karawang dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. “Target kita untuk Karawang adalah mempertahankan kemenangan dan menambah kursi di DPRD tingkat dua, juga meloloskan dua kursi untuk DPR RI,” ucapnya.

Dua kursi DPR RI dari Karawang yang masuk dalam Dapil Jabar VII, sambung AHY, bukan target asal-asalan. Target tersebut sangat logis mengingat di Pileg 2024 ini Demokrat memiliki kader atau caleg-caleg yang mumpuni dan memiliki potensi suara yang besar.

“Caleg-caleg Demokrat (untuk DPR RI) dari Dapil Jabar VII memiliki kapasitas dan potensi besar untuk meraih suara masyarakat. Maka dari itu, target dua kursi DPR RI saya rasa bukan hal yang muluk-muluk,” kata AHY, seraya menyebut kalau Karawang merupakan salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menitipkan salam dari SBY untuk seluruh kader dan masyarakat Karawang. “Beliau menitipkan salam buat seluruh kader demokrat dan masyarakat Karawang,” ucap AHY.

Bicara caleg DPR RI Dapil VII dari Partai Demokrat di Pileg 2024, saat ini memang memiliki dua kekuatan besar. Yakni Vera Febyanthy (incumbent) dan Cellica Nurrachadiana yang merupakan mantan Bupati Karawang dua periode. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email