SUDAH  satu tahun belakangan ini Naysila Mirdad tengah menjalin kekasih dengan seorang pria yang diketahui adalah pengusaha. Pria tersebut lebih tua lima  tahun dari Naysila.

Namun, perempuan yang biasa disapa Nay itu enggan menceritakan lebih lanjut sosok sang kekasih. Artis 28 tahun itu memang tidak suka mengumbar soal asmaranya di hadapan media.

“Kalau aku lebih senangnya begini, kalau aku yakin dan sudah mau sebar undangan, nanti teman media aku undang. Sekarang pacaran jadi masih menjajaki satu sama lain, saling kenal, kalau ada apa, gembar-gemborin nanti bagaimana gitu. Nanti kalau ada kabar bahagia langsung aku kasih kabar ke teman-teman,” ujarnya saat ditemui di resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Ines di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada (30/7).

Lalu apakah Nay memang sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat? “Semua pasti mau memiliki pasangan hidup, pasangan hidup harus banyak pertimbangan (karena) seumur hidup, harus yakin,” kata anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.

Diungkapkan Nay, hubungannya kali ini sudah serius dan keluarga sudah mengenal satu sama lain. Namun, belum ada pertemuan kedua belah dari pihak keluarga.

“Kalau ngomongin serius niatnya serius kalau pacaran, kalau ke keluarga belum, pertemuan keluarga belum. Papa mama senang, orangnya baik, santun, nggak hanya sayang aku, tapi keluarga,” tutup bintang sinetronLiontin itu.(kpl)