KARAWANG, Spirit – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Garda Pemuda NasDem Kabupaten Karawang dan Relawan Teh Celli (RTC) Korcam Telukjambe Timur menggelar lomba balap kelereng dan makan kerupuk di Kordes Wadas RTC Telukjambe Timur, Senin (17/8/2020).

Ketua Garda Pemuda NasDem Karawang, Frans A. M Mogot, SE, mengatakan, lomba diikuti anggota Garda Pemuda NasDem dan RTC Korcam Telukjambe Timur setelah mengikuti upacara bendera di DPD NasDem Karawang.

“Selain memeriahkan HUT RI, lomba kami gelar untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Garda Pemuda NasDem Karawang dan RTC Telukjambe Timur,” ujar Frans yang menjabat juga sebagai Ketua RTC Korcam Telukjambe Timur, Senin (17/8/2020).

Frans berharap, momen HUT RI yang tahun ini harus digelar di tengah pandemi covid-19 bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Semoga Indonesia semakin maju. Seluruh elemen masyarakat tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam situasi dan kondisi apapun. Serta covid-19 yang melanda Indonesia khususnya, dan dunia umumnya, bisa segera berakhir,” harapnya.

“Mengenai Pilkada serentak, khususnya di Kabupaten Karawang, kami dari Garda Pemuda NasDem Karawang dan RTC komitmen untuk selalu mendukung Bupati Karawang, Teh Cellica Nurrachadiana, agar bisa melanjutkan kepemimpinan di Karawang lima tahun ke depan,” tegasnya menambahkan. (apn/dea)