KARAWANG, Spirit – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, asal Partai Gerindra, Yusni Rinzani dalam masa reses sidang 1 tahun 2020, jalin silaturahmi sekaligus serap aspirasi masyarakat Dusun Tegalasem Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok, Senin (10/2/2020).



Dalam kegiatan reses tersebut, warga menyampaikan berbagai usulan mengenai pembangunan yang ada diwilayahnya. Permasalahan yang banyak dikeluhkan terkait penerangan serta pembangunan jalan poros, jembatan, rutilahu serta lapangan pekerjaan dan pembuatan gapura desa.

“Semoga dengan kegiatan ini, apa yang menjadi keinginan pembangunan di masyarakat dapat disinergikan dengan RPJMD serta menjadi prioritas pembangunan di kabupaten karawang guna meningkatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat,” jelas Yusni Rinzani, usai kegiatan.

Antusias masyarakat tampak terlihat, lanjut Yusni, dari banyaknya usulan dan masukan, serta menyampaikan keluh kesahnya yang secara langsung terkait tenaga kerja, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang menjadi kebutuhan yang krusial.

“Mudah-mudahan, semua usulan dari masyarakat dapat direalisasikan. Tentunya usulan warga ini akan secepatnya dikoordinasikan juga dengan dinas terkait sesuai dengan regulasi yang ada,”pungkasnya. (ist/dar)