KARAWANG, Spirit – Juhairiyah (36) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes ini tersenyum sumringah setelah namanya disebut sebagai pemenang utama door prize pada acara soft launching pasar Proklamasi, Rengasdengklok, Jumat (24/6/22).

Sebagai pedagang yang ikut dalam program relokasi pasar oleh Pemkab Karawang dan telah melunasi pembayaran uang muka (Downpayment/DP) kios di pasar Proklamasi ini berhak atas hadiah utama, sebuah sepeda motor dari PT.Visi Indonesia Mandiri (VIM) selaku pengembang pasar Proklamasi Rengasdengklok.

Dikatakan Juhairiyah, pada awalnya ia sempat ragu untuk ikut mendaftar sebagai calon penghuni pasar Proklamasi dalam program Relokasi pasar tradisional Rengasdengklok ini. Dikarenakan dirinya mengaku saat itu sering mendengar isu tentang relokasi yang akan terkendala hingga akan terbengkalainya pembangunan pasar Proklamasi Rengasdengklok oleh pengembang.

“Tetapi setelah dipikirkan akhirnya saya bertekad mendaftar untuk bisa berdagang di pasar Proklamasi Rengasdengklok ini. Dan sekarang terbukti pasar Proklamasi Rengasdengklok akan segera selesai dibangun dan Alhamdulilah saya menjadi pemenang utama door prize soft launching ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam pidatonya mengapresiasi PT. VIM selaku pengembang pasar Proklamasi yang telah membantu mewujudkan cita-cita Pemkab Karawang untuk menjadikan Rengasdengklok tertata rapih dan indah.

“Pembangunan pasar Proklamasi ini merupakan bentuk konkret dari partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Karawang yang juga dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat, walaupun dalam proses mewujudkan memakan waktu yang panjang,” kata Bupati. (red)