Lantik Budianto Sebagai Ketua, DPRD Karawang Gelar Paripurna

KARAWANG, Spirit – Lantik Budianto Gibran, SH. sebagai pimpinan atau ketua, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang gelar sidang paripurna istimewa, Senin (3/10/22).

Budianto dilantik sebagai ketua DPRD Kabupaten Karawang sisa masa jabatan 2022 – 2024 gantikan ketua sebelumnya Pendi Anwar.

Pada sidang tersebut, Sekertaris Dewan membacakan SK Gubernur Jawa Barat dan dilanjut dengan sumpah janji jabatan serta penandatanganan SK. Dalam kesempatan itu juga Sekertaris Dewan membacakan perubahan kelengkapan dewan 2022 – 2024.

Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya kepada dua kader terbaiknya, Pendi Anwar dan Budianto, yang telah mendedikasikan kehidupannya pada Kabupaten Karawang, dengan melakukan hal terbaik untuk kepentingan warga masyarakat banyak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh, Musyawarah Pimpinam Daerah (Muspida) Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, para Kepala OPD Kabupaten Karawang, Organisasi Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email