Kondisinya Memprihatinkan, Masyarakat Desak Pemkab Karawang Segera Perbaiki Sejumlah Ruas Jalan di Rengasdengklok

KARAWANG, Spirit – Memprihatinkan, begitulah kondisi sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Rengasdengklok dan sekitarnya sehingga dapat mengancam keselamatan pengguna jalan dan jadi sorotan masyarakat.

Tokoh pemuda Rengasdengklok, Angga Dita, yang mrasa ikut prihatin dengan kondisi sejumlah jalan di Rengasdengklok.

Menurutnya, selain jalur provinsi, jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintah Kabupaten Karawang sendiri, seperti jalan raya Bedeng Rengasdengklok dan jalan raya Sungaibuntu- Rengasdengklok juga mengalami kerusakan parah.

“Kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan dan memicu risiko kecelakaan yang tinggi,” ungkap Angga Dita, baru-baru ini, Jumat (15/3/24).

Masih menurut Angga Dita, masyarakat setempat telah meminta perbaikan jalan kepada pemerintah setempat.

“Kami berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk memperbaiki kondisi jalan ini demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan,” katanya.

ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan mengawasi infrastruktur jalan.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah dan instansi terkait untuk memastikan infrastruktur jalan yang aman dan layak bagi semua,” tuturnya dengan tegas.

Angga Dita juga mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan masalah infrastruktur jalan demi meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email