KARAWANG, Spirit – Calon Kepala Desa (Cakades) Telukambulu, Batujaya, Kabupaten Karawang, Ahmad Samsuri resmi mendaftar pada Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mentaati aturan Panitia 11 agar tidak mengerahkan massa karena kembali meningkatnya penyebaran wabah Covid-19, Kades Telukambulu periode 2014-2020 itu hanya didampingi Istri dan Ibu-nya.

Setelah berkas pendaftaran diserahkan ke Panitia 11 Pilkades Telukambulu, pria yang akrab disapa Kobra itu langsung bagikan santunan berupa beras seberat 5 kilogram ke 341 kaum dhuafa dan anak yatim.

“Santunan ini bukan kampanye mencari massa, tetapi bentuk syukur saya kepada Allah karena masih diberi kesempatan untuk maju lagi sebagai calon Kades mengabdi di kampung kelahiran saya tercinta ini,” katanya kepada awak media.

Kobra berpesan kepada seluruh warga Desa Telukambulu agar mengedepankan persaudaraan. Sebab, dirinya sangat tidak menginginkan adanya perselisihan hanya karena beda dukungan Pilkades.

“Saya mohon seluruh warga Telukambulu utamakan persaudaraan, buat Pilkades ini ajang untuk sama-sama membangun desa kita tercinta,” pintanya. (ist)