Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang Diserahterimakan

KARAWANG,Spirit – Berharap pejabat baru dapat melanjutkan program-program dinas yang telah berjalan dengan baik serta melengkapinya jika ada kekurangan. Proaktif dan kreatif menciptakan inovasi-inovasi baru sehingga Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang lebih baik dan lebih luas pemasarannya dan kemanfaatannya bagi masyarakat.

Hal tersebut diutarakan pejabat Kepala Dinas yang lama Ade Sudiana saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang dari dirinya kepada pejabat Kepala Dinas yang baru, Rochman, Senin (20/12/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat struktural dan fungsional Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang, Kepala BPBD Kabupaten Karawang, Yasin, serta para pelaku UMKM Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah, saya sudah bertugas selama hampir tiga tahun di Dinas Koperasi ini, ya ada perubahanlah, Dinas Koperasi dan UMKM mengalami kemajuan, karena selain menjadi perhatian pemerintah daerah dan pusat, kami juga terus berinovasi agar bagaimana UMKM di Kabupaten Karawang ini bisa masuk ke ritel-ritel modern. Selain kita juga memberikan bantuan sarana dan prasarana bagi para pelaku UMKM,” kata Ade yang saat ini duduk menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karawang.

“Terima kasih, tetap kompak dan tetap inovatif dan kreatif dalam menyusun program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, yang baik ya dilanjutkan, kemudian kalau ada yang kurang bisa di lengkapi,” pungkasnya.

Sementara itu, pejabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang yang baru, Rochman menuturkan dirinya akan melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan oleh pejabat terdahulu.

“Apa yang dilakukan kepala dinas terdahulu beserta jajaran hingga sekarang ini terbukti Dinas Koperasi dan UMKM kita semakin maju pesat. Kami bersama seluruh jajaran tentu akan meneruskan semangat kerja agar target-target program kerja dapat dicapai. Kalau ada kekurangan – kekurangan kita coba lebih tingkatkan lagi,”ucap Rochman yang sebelumnya bertugas menjadi Camat di Kecamatan Rawamerta ini.

“Harapan kami bisa di terima dengan baik oleh semua rekan – rekan dari UMKM dan Koperasi, bersinergi bekerja bersama-sama kan gitu. Intinya tentu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email