KARAWANG, Spirit

Persika Karawang resmi mengikat 24 pemain untuk mengarungi musim Liga 2 2018, setelah resmi menyodorkan kontrak kepada 11 pemain pada Selasa (16/01). 11 pemain ini melengkapi 13 pemain yang sebelumnya telah menandatangani pra kontrak dengan Persika Karawang.

Meski total sudah mengikat 24 pemain, tidak menutup kemungkinan Persika Karawang akan menambah lagi pemain. Terutama di lini pertahanan khususnya stoper yang baru diisi Aang Suparman, Haris Hardiansyah, Agus Supriyanto dan M. Taufik. Kabarnya, manajemen segera mendatangkan satu lagi stoper yang kini masih tercatat sebagai pemain dari klub yang bermain di Liga 1 musim ini.

Komisaris Utama PT. Persika Karawang Pangkal Perjuangan, H. Saepul Riki mengatakan kalau 24 pemain tersebut diikat sesuai dengan rekomendasi pelatih kepala, Ricky Nelson. “Setelah mengikuti serangkaian proses seleksi, 24 pemain tersebut menjadi pilihan dan bakal berseragam dengan Persika Karawang di Liga 2 2018,” kata Riki.

Sementara, striker anyar Persika, Rizky Novriansyah mengaku senang telah bergabung bersama Persika Karawang. Pemain asal Pangkal Pinang yang pernah berseragam Sriwijaya FC dan PSS Sleman ini dianggap cocok diduetkan dengan Rudiyana. Terbukti, saat laga uji coba melawan UiTM Malaysia dan PS TNI, kerja sama ‘Duo R’ ini selalu menciptakan peluang emas serta sudah menghasilkan 2 gol yang kedua golnya dicetak oleh Rudiyana dan melalui kerja sama yang apik.

“Alhamdulillah senang bisa dipercaya oleh Persika untuk menjadi bagian di tim ini. Semoga bisa memberikan kontribusi baik terhadap tim dan bisa mencapai target lolos ke Liga 1,” kata pemain dengan tinggi 180 cm ini.

 

Berikut 24 pemain yg sudah resmi dikontrak Persika Karawang.

Kiper:

– Ghoni Yanuar (PSGC Ciamis)

– Usman Pribadi (Persiwa Wamena)

– Harlan Suardi (Borneo U-19)

– Taopik Hidayat (Dipertahankan)

Bek:

– Aang Suparman (Persela Lamongan)

– Agus Supriyanto (Dipertahankan)

– Haris Hardiansyah (Martapura FC)

– M. Taufik Sogeng (Dipertahankan)

– Sutrisno (Dipertahankan)

– Khalil Gibran (Dipertahankan)

– Dolly Gultom (Kepri Jaya/PSPS Pekanbaru)

Tengah

– M. Fadil Redian (Dipertahankan)

– Rezky Ikhwan (Dipertahankan)

– Reza Saputra (Martapura FC)

– Tamsil Sijaya (PSMP Mojokerto Putra)

– Rizky Nasution (Borneo FC)

– Sahrudin (Ternate)

– Jechson Felix Ge Tiwu (Bali United)

– Sandi Pratama (Martapura FC)

– Sahrul Mustofa (Persegres Gresik)

Depan:

– Rudiyana (Persis Solo)

– Rizky Novriansyah (PSS Sleman)

– Husnudzhon (Dipertahankan)

– Philemon Jackson Baay (Persiwa Wamena) (rls)