KARAWANG, Spirit



Ini adalah salah satu event terbaik dengan masukan-masukan yang ikhlas, disampaikan dari hati yang paling dalam terkait keprihatinan terhadap kondisi aktual saat ini, dari sekumpulan orang-orang yang telah membuktikan keberdayaannya dan memberdayakan orang lain, hal tersebut diutarakan oleh Abdul Hadi Wijaya, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS, saat menghadiri acara Silahturahmi dan Gala Dinner yang digelar Genpro Karawang, Selasa malam (13/3) di Ballroom Brits Hotel Karawang.

“Saya akan bawa ini baik di forum-forum di komisi tempat saya bertugas dan juga akan saya sampaikan kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Genpro adalah perkumpulan para pengusaha berbagai bidang yang ada di kabupaten Karawang, yang saat ini telah memiliki anggota sebanyak 250 pengusaha Karawang.


Sementara itu Asep Irawan Syafei atau akrab disapa Kang Ais, yang malam itu berkesempatan menjadi Host acara tersebut mengutarakan bahwa acara tersebut sangat luar biasa pasalnya sangat jarang para pengusaha di Karawang dapat berkumpul dalam satu acara, selain berkumpul menurutnya banyak masukan-masukan dan pemikiran yang diberikan untuk Jawa Barat kedepan.

“Karea memang dibutuhkan dalam membuat regulasi yang berpihak kepada para pelaku usaha di Jawa Barat dan Karawang Khususnya,” katanya.

Dirinya pun menjelaskan tujuan acara yang digelar di Ballroom Brits Hotel Karawang tersebut yaitu bagaimana pengalaman dari para pengusaha ini dapat direspon oleh para pembuat kebijakan provinsi Jawa Barat.

“Sehingga betul-betul para pengusaha ini atau sektor usaha ini dapat berkontribusi dan juga bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (dar)