KARAWANG, Spirit – Batasi jumlah peserta dan undangan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Karawang gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-6 pada 26 – 27 September 2020 dalam situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.



Muscab ini dilakukan sebagai momentum evaluasi organisasi dan pergantian kepengurusan PC IMM Karawang.

Sebagaimana dikabarkan bahwa IMM Karawang yang di ketuai oleh Ichsan maulana adalah salah satu organisasi ekstra kampus yang selama masa pandemi ini konsen dalam pengawasan progresifitas pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 bersama Cipayung Plus Karawang.

“Alhamdulillah, masa bakti kami di periode 2018 – 2019 telah usai. Seharusnya Muscab VI ini di akhir 2019, tapi karena pandemi, akhirnya kami baru bisa gelar sekarang meskipun serba dibatasi,” Ujar Ichsan Maulana.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Immawan Jamil dan Pengurus baru, semoga kedepan IMM makin progresif, terus menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, pendidikan dan kemanusiaan,” timpal pria yang akrab disapa Ichsan tersebut.

Diwaktu yang bersamaan, Jamil Redja Nashrulloh selaku ketua terpilih 2020 – 2021 mengucapkan banyak terima kasih.

“Hatur nuhuun kepada seluruh pihak yg mendukung dan mensukseskan Muscab VI IMM Karawang, semoga di periode kepengurusan saya dan kawan-kawan pengurus lainnya bisa maksimal dalam mengimplementasikan idealisme pergerakan ke arah yg lebih maju lagi sesuai tema Muscab, Progresif, Kritis, Inovatif. Tentunya untuk kemaslahatan bersama,” tutup Jamil. (rls)