Dilokasi Strategis dengan Konsep Silaturahmi, Dewasena Cafe & Resto Cabang Kedua Resmi Dibuka

KARAWANG, Spirit – Hadirkan cabang baru dengan konsep yang tidak biasanya. Yakni, konsep Silaturahmi. Dewasena Cafe & Resto cabang kedua ini resmi dibuka. Bertempat dilingkungan GOR Panathayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, dengan lokasi yang begitu strategis sehingga mudah ditemukan.

Saat masuk di dalamnya, pengunjung akan disuguhkan dengan konsep sederhana namun cozy dan nyaman serta dihiasi beragam lukisan hasil karya anak bangsa. Dewasena Cafe & Resto sangat cocok untuk tempat nongkrong muda -mudi Karawang, harga menunya pun cukup ramah di kantong.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP, Pipik Taufik Ismail yang mewakili owner Dewasena Cafe & Resto, Dewa, mengatakan jika Dewa yang merupakan adik kandungnya ini suka sekali nongkrong di Cafe.

Sehingga kemudian terinspirasi untuk membuka usaha Cafe. Dan Dewasena Cafe & Resto diwilayah sekitaran GOR Panathayuda ini adalah cabang kedua, setelah sebelumnya Cafe Dewa Sena buka di Grand Taruma.

”Cafe ini adalah cabang kedua, setelah yang pertama Kang Dewa buka di Grand Taruma,” kata Pipik, Kamis (2/2/23), dalam sambutannya saat seremoni Peresmian Cafe.

“Konsepnya silaturahmi, karena memang ownernya Kang Dewa, senang nongkrong di Cafe. Meski berkonsep sederhana, namun Cafe ini memiliki chef atau koki dan barista yang memang sudah berpengalaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna terpantau menyempatkan waktunya menghadiri peresmian Dewasena Cafe & Resto, Cellica juga tampak asik menyanyikan beberapa lagu.

“Saya menyempatkan datang untuk memenuhi undangan Pembukaan Cafe Resto Dewasena di Jalan Panatayudha milik Kang H Dewa @dewasenacafe . Hadir juga tadi menemani saya, anggota DPRD Karawang Kang Pipik @kangpipik ,Mas Bambang Maryono dan semua teman-teman disana,” tulis Cellica dalam akun instagram pribadinya yang ia unggah.

“Cafe Dewasena jadi tempat nongkrong yang cocok buat anak-anak muda kekinian yang hari-harj ini menghabiskan waktunya dengan ngopi sambil ngobrol membahas hal-hal ringan hingga pembahasan elit global. Selamat dan sukses atas launching Kafe Dewasena nya kang. Terima kasih sudah ikut berkontribusi membangun Karawang dan menyerap lapangan pekerjaan,” ucapnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email