Diaudiensi DPP Ormas GMPI, PLN ULP Rengasdengklok Tolak Kehadiran Wartawan

KARAWANG, Spirit – Diaudiensi DPP Ormas GMPI kaitan dugaan praktik percaloan dan dugaan penyalahgunaan tarif listrik pada proyek pembangunan RSUD Rengasdengklok, Manager PLN ULP Rengasdengklok, Ricky Agustian tolak kehadiran wartawan, Selasa (14/5/24).

Penolakan kehadiran wartawan di dalam audensi itu memicu emosi sejumlah anggota Ormas GMPI sehingga mengakibatkan audiensi Death Lock.

“”Ada apa dengan Kepala ULP PLN Rengasdengklok?, kami ingin dihadiri oleh wartawan karena kami ingin terbuka,” kata Anggadita salah satu pengurus DPP Ormas GMPI.

“Terus apa maksud dari sikap Kepala PLN ULP Rengasdengklok seperti itu yang menolak kehadiran wartawan, dan kalau menurut kami kehadiran wartawan di dalam audensi ini dianggap penting dan publik harus mengetahui,” timpalnya.

Masih menurutnya kehadiran wartawan di dalam audensi ini dianggap penting dan sebagai dari keterbukaan informasi. Dengan adanya penolakan kehadiran wartawan di agenda audensi tersebut, DPP Ormas GMPI dalam waktu dekat akan menggelar aksi ke PLN UP3 Karawang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email