Beredar Isu ‘Mundur Bersamaan’ Bupati-Wabup Jelang Pileg, Ini Penegasan Komisi I DPRD Karawang

KARAWANG, Spirit – Sekretaris Komisi I, Pipik Taufik Ismail, pastikan wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh gantikan Cellica Nurrachadiana usai mundur sebagai Bupati Karawang.

“Sesuai aturan yang ada memang H. Aep yang akan menggantikan Cellica sebagai Plt Bupati Karawang. Saya sendiri enggak tahu siapa yang pertama kali hembuskan kabar bahwa Cellica dan H. Aep harus mundur bersamaan lalu pengganti Cellica sebagai Pjs Bupati dari Pemprov atau pusat,” kata Kang Pipik sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (21/8/2023) sore.

Bahkan, sambungnya, dirinya sempat kepada H. Aep selaku pengganti Cellica selanjutnya untuk bisa melanjutkan program-program Cellica yang belum tuntas karena harus mundur untuk bisa mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pileg mendatang.

“Ya H. Aep harus mampu selesaikan tugas Cellica selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu, ia berpesan kepada H. Aep agar bisa meningkatkan komunikasi dengan sejumlah kalangan termasuk parlemen melalui Forum Group Discussion (FGD) agar mencari solusi segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten Karawang.

“H. Aep harus banyak jalin komunikasi dengan semua pihak ketika nanti jadi Plt Bupati Karawang,” pungkasnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email