KARAWANG, Spirit – Apresiasi eksistensi wartawan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karawang berikan penghargaan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang.



Penghargaan itu diberikan saat acara Media Gathering Bawaslu Karawang bersama puluhan wartawan di Citra Grand Hotel, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang, Kursin Kurniawan, peran wartawan sangat dirasa penting dan membantu tugas Bawaslu dalam mengawal Pemilu. Diantaranya wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada wartawan yang aktif menulis berita seputar kinerja Bawaslu,” kata Kursin.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu Jawa Barat, Zaki Hilmi dan diterima oleh Ketua IWO Karawang, Ega Nugraha.

Wakil Ketua IWO Karawang, Junaedi, SH atau yang akrab disapa Joen, mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Bawaslu kepada IWO.

Kedepan kata Joen, IWO akan berkomitmen bersama Bawaslu dan instansi terkait untuk terus mengawal jalannya Pilkada 2020 yang akan berlangsung di Kabupaten Karawang.

”Kita akan bersama-sama kawal pemilu 2020 agar berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ujar Joen. (rls/dar)