KARAWANG, Spirit – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang memberikan penghargaan kepada sejumlah staf yang dinilai memiliki kinerja terbaik di tahun 2019.



Sekretaris Disdikpora Karawang, Drs. Cecep Mulyawan,M.M, mengatakan, dalam penyerahan penghargaan yang berlangsung pada Senin (23/12/2019) lalu, Disdikpora memberikan apresiasi kepada 10 staf berkinerja terbaik yang penilaiannya diserahkan ke masing-masing bidang.

 


Mereka, lanjut Cecep, berasal dari Subbag Program yaitu Eka Fajar Ramdhani, S.E, Subbag Keuangan (Hj. R. Haristiani, S.Pd), Bidang Paud dan Dikmas (Maman dan Dama Hermawan).

Kemudian, Bidang Pemuda dan Olahraga (Tien Pramudiyani, A.Md dan Sri Wahyuni Susanti, S.Pd), Bidang Pendidikan SD (Karsono, S.Pd dan Kasman Sutisna), dan Bidang Pendidikan SMP (Dadang Koswara, S.Pd dan Muhamad Sodikin).

“Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dari Disdikpora. Semoga dengan penghargaan yang diterima dapat lebih memacu lagi kinerja dalam memajukan Disdikpora Kabupaten Karawang. Momen pemberian penghargaan ini juga merupakan yang pertama dan diharapkan bisa berlanjut setiap tahun,” ujar Cecep, kepada Spirit Jawa Barat, Senin (6/1/2020). (ayi/dea)