KARAWANG, Spirit



Anggota Polres Karawang menerjang bahaya menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas, menembus arus one way di KM 57 Tol Jakarta Cikampek, Minggu (9/6/2019) malam.

Unit Laka Lantas Polres Karawang, bersama ambulan tim Dokkes Polres Karawang, berjibaku melawan bahaya, untuk menyelamatkan dua korban luka kecelakaan lalu lintas.

Aksi dramatis terjadi saat sejumlah anggota Kepolisian Polres Karawang yang berjaga di rest Area KM 57, menjemput korban menuju ambulan tim Dokkes yang terpaksa berhenti di lajur cepat tol Japek menuju rumah sakit.


Dua korban, wanita dewasa dan anak perempuan, terpaksa di jemput dengan menyeberangi arus tol yang sedang diberlakukan one way menuju arah Jakarta.

Memanfaatkan ruang kosong kecepatan kendaraan pemudik, petugas berlari menggendong korban menyebrangi tol.

Satu persatu korban dievakuasi petugas menuju ambulan Polisi untuk dievakuasi menuju Rumah Sakit.

Upaya cepat penanganan laka oleh petugas tersebut, disaksikan warga yang melintas, dan yang berada di rest area.

Tabrakan beruntun terjadi di ruas tol arah Jakarta di KM 57. Dua mobil avanza bertabrakan akibat adanya angkutan travel yangberhenti mendadak di depannya.

“Tiga kendaraan tabrakan beruntun, mobil elf yang depan, berhenti mendadak. Sekarang mobil depannya kabur,”kata Deni, sopir avanza nahas yang terlibat kecelakaan.

Tersisa di lokasi kejadian, dua unit avanza warna hitam teronggok ringsek, sehingga terpaksa harus di derek. (adi)