KARAWANG, Spirit – Di Hotel Swiss Bell in Karawang, Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Selasa (22/12/2020).

“Sebanyak 20 pengurus DPC MOI Kabupaten Karawang akan dilantik oleh DPP MOI Pusat, dan Alhamdulillah kompak, kami siap untuk menjalankan kegiatan pertama kami ini,” tutur Ketua Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja MOI DPC Karawang, Iqbal Tawakal.SE.

Ia pun optimis MOI DPC Karawang bisa besar karena ditunjang oleh kekompakan dan konsistensi dari rekan-rekan pengurusnya.

Terpisah , Riki Bendahara Pelaksana MOI Karawang menuturkan pelaksanaan kegiatan ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Meskipun, sambung Riki pelaksanaan berjalan sangat sederhana namun penuh khidmat disertai rasa loyalitas yang tinggi dari rekan – rekan media yang tergabung di dalam MOI Karawang.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan kompak, aman dan lancar,” ucap Riki.

Diaminkan oleh, Ketua DPC MOI Karawang, Muhamad Latif, SPd. I menerangkan kegiatan pelantikan dan pengukuhan akan di hadiri pejabat pemerintah Karawang, Pengurus DPP MOI Pusat, dan kolega MOI Karawang.

“Semua berjalan normatif, kami memang telah persiapkan kegiatan ini dengan baik. Harapan saya dengan pelantikan dan rapat kerja MOI Karawang, kami optimis MOI Karawang bisa besar,” pungkasnya. (ist)