Woodball Karawang Raih Medali Porprov XIV Jabar 2022

KARAWANG – Atlet cabang olahraga (cabor) woodball Kabupaten Karawang mampu tampil membanggakan di Porprov XIV Jabar 2022. Kendati hadir sebagai cabor baru, atlet woodball berhasil mempersembahkan medali untuk Karawang.

Ketua Umum Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., SH., MH, melalui Sekretaris Umum IWbA, A. Bajuri mengatakan, di Porprov XIV Jabar 2022 woodball Karawang berhasil meraih dua perunggu. Medali ditorehkan dari nomor double fairway putri (Eka dan Linda) dan nomor double mix fairway (Ardika dan Fakhira) saat bertanding di Lapangan Wesi Pusdikav Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/11/2022).

“Alhamdulillah atas prestasi yang diraih. Saya atas nama pengurus IWbA Karawang mengucapkan terima kasih atas semangat dan perjuangan para atlet dalam bertanding, serta kepada pelatih, asisten pelatih dan manajer yang terus mendampingi dan memberikan support kepada atlet. Sehingga woodball bisa membawa nama baik daerah Karawang dengan menyumbangkan medali di Porprov pertama yang kami ikuti,” ujar A. Bajuri, Kamis (17/11/2022).

Prestasi yang diraih, diharapkan A. Bajuri, bisa menjadi motivasi bagi seluruh pengurus untuk terus mengembangkan cabor woodball di Karawang. Sehingga cabor woodball bisa lebih meningkat baik secara kuantitas (jumlah) atlet maupun kualitas (prestasi).

“Atlet juga diharapkan kian semangat berlatih dan termotivasi untuk bisa mengukir prestasi yang lebih tinggi ke depannya,” ucapnya.

Untuk diketahui, cabor woodball Karawang resmi berdiri pada 2019. Di bawah arahan pelatih Dadan Teja Supena dan Prasetyo, woodball Karawang aktif menggelar latihan rutin setiap Sabtu dan Minggu di Lapang PDAM Karawang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email