Woodball Karawang Incar Emas Porprov XIV Jabar

KARAWANG РPengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Karawang menargetkan bisa meraih medali emas dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar.

“Minimal bisa meraih satu emas di Porprov,” ujar Ketua Umum IWbA Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., SH., MH, didampingi Sekretaris Umum IWbA, Bajuri, Minggu (6/11/2022).

H. Endang mengatakan, untuk merealisasikan target yang diusung IWbA mengirimkan sembilan atlet untuk mengikuti delapan nomor dari sepuluh nomor yang dipertandingkan.

“Kami memiliki beberapa nomor andalan untuk bisa mewujudkan target yaitu double mix fairway, double mix stroke, double fairway putra, dan double stroke putri,” jelasnya.

H. Endang mengaku optimistis dengan target yang diusung. Pasalnya, atlet-atlet woodball telah menjalani persiapan dengan maksimal baik melalui latihan maupun try out dalam sejumlah kejuaraan.

“Alhamdulillah, serah terima atribut dan alat tanding pun telah dilaksanakan pada Sabtu (5/11/2022) kemarin. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Karawang agar kami bisa mewujudkan target dalam pertandingan yang akan digelar pada 12-17 November di Kabupaten Bandung Barat,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email