KARAWANG, Spirit – Berikan bantuan tambahan modal berdagang, H. Aep Syaepuloh bersama warung sedekah kunjungi korban kebakaran beberapa waktu lalu, Ambih warga Dusun Bakal Tengah RT.37 RW.16 Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Senin (16/9/2019).



Bantuan yang berupa sembako dan berbagai macam makanan tersebut diperuntukkan mengisi warung Ambih yang ludes terbakar beberapa waktu lalu, hal tersebut pun disambut baik oleh keluarga Ambih dan warga sekitar.

“Kedatangan kami ini semata-mata hanya ingin membantu meringankan beban pak Ambih atas musibah yang telah menimpanya. Walau sedikit, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga pak Ambih,” tutur H. Aep, selaku pembina Warung Sedekah, kepada awak media.

Tak ingin disangkut-pautkan dengan politik dan pencalonan dirinya pada Pilkada Karawang 2020 mendatang, H. Aep pun menegaskan kegiatan sosial tersebut kerap dilakukannya, bersama warung sedekah semenjak 2017 lalu.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat di sini sangat baik, membuat saya terharu dan bahagia. Dan mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini, bisa menjadi motivasi bagi semua orang untuk berbagi dan meringankan beban orang lain,” harapnya.

Kebahagian Ambih saat menerima bantuan, selain dirasakan warga sekitar, juga dirasakan Kepala Desa Karyasari, Asur Pudian, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada H Aep Syaepuloh yang sudah mau membantu warganya yang mengalami musibah.

“Alhamdulillah, pasca musibah kebakaran yang menimpa rumah bapak Ambih bulan lalu, bantuan pun berdatangan dan rumahnya bisa kembali dibangun, dan hari ini bantuan modal usaha datang dari Bapak H. Aep dan warung sedekah. Mudah-mudahan semua bantuan yang sudah diberikan kepada warga saya, dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan rejeki yang berlipat ganda,” pungkasnya. (rls/dar)