Tim Futsal Fantasista Srikandi Tampil Superior di Laga Perdana Almanan Elit Pratama U17

KARAWANG – Tim futsal Fantasista Srikandi tampil superior di laga perdana turnamen futsal Almanan Elit Pratama U17 yang digelar Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat. Klub asal Kabupaten Karawang ini menghajar Hunter FA 9-0 saat bertanding di GOR Futsal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (15/12/2022).

CEO Fantasista Srikandi, Kartika Widjayanti, melalui Manajer tim, Zulfikar Arpi mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih tim putri di laga perdana. Menurutnya, hasil positif tersebut menjadi modal berharga tim putri yang dilatih head coach Risky Adrian Pangestu untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Selamat kepada tim putri yang meraih poin penuh di laga perdana. Tapi jangan berpuas diri dulu, perjalanan masih panjang,” ujar Zulfikar, Jumat (16/12/2022).

Selain mengirimkan tim putri yang terlebih dulu berjuang di Grup C menghadapi Hunter FA dan PCA Futsal School, Zulfikar menyampaikan, pihaknya juga mengirimkan tim putra yaitu Fantasista Futsal Clinic yang tergabung di Grup C bersama Future Futsal Academy dan Indora FC.

“Dalam laga perdana yang digelar 15 Desember, Fantasista Futsal Clinic yang dilatih head coach Eko Sutrisno bermain imbang 2-2 dengan Future Futsal Academy,” jelasnya.

Lebih lanjut Zulfikar mengatakan, dalam turnamen yang diikuti tim futsal se-Jawa Barat, baik Fantasista Futsal Clinic maupun Fantasista Srikandi tak memasang target tinggi. Terlebih, keikutsertaan dalam kejuaraan menjadi partisipasi di tahun pertama sejak bergabung menjadi anggota AFP Jawa Barat pada oktober 2022.

“Turnamen ini kami jadikan sebagai ajang try out dari hasil latihan yang selama ini kami jalani sejak berdiri pada Juli 2021. Namun, tentunya akan menjadi sebuh kebanggaan bila bisa membawa pulang gelar juara,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email