KARAWANG, Spirit – Terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang, Hasil Musyawarah Luar Biasa (Muscablub), yang digelar di Bandung, Jumat (29/10/21), Bung Abdul Azis ajak seluruh kader kembali besarkan PP di tanah pangkal perjuangan.

Bukan saja itu, ia juga berkomitmen akan merangkul seluruh keluarga PAC PP yang ada di Kabupaten Karawang.

“Saya Abdul Azis warga Asli Karawang yang senantiasa akan selalu mengabdi di tanah Karawang, ketika pembacaan SK pimpinan Pemuda Pancasila memberikan amanah pada saya, maka tidak ada kata mundur bagi seorang Abdul Azis untuk mengemban amanah itu,” ujar Abdul Azis menggebu, dalam pidato pertamanya, usai Muscablub di Bandung.

“Oleh karena itu sahabat – sahabat Ketua PAC kita rapatkan barisan, kita perkuat, kita besarkan kembali Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Lebih lanjut, dihadapan seluruh PAC PP se-Kabupaten Karawang sebagai peserta Muscablub, Abdul Azis meminta Izin serta menyampaikan komitmennya untuk merangkul seluruh PAC maupun kader yang belum sepaham, kembali kerumah besar MPC PP Karawang.

“17 PAC yang bersama saya hari ini, izinkan saya melihat penomena di Kabupaten Karawang, kerluarga kita juga, kader – kader kita juga banyak yang memang tidak berbeda, dan berbeda pendapat dengan kita, itu bukan musuh kita, mereka tetap keluarga kita,” katanya.

“Maka dari itu kita akan rangkul kembali kerumah besar Pemuda Pancasila Kabupaten Karawan, karena bagi saya kebersamaan dan soliditas diatas segala – galanya, oleh karena itu saya meyakinkan diri bersama sahabat – sahabat setia untuk bisa membesarkan PP di Karawang,” imbuhnya. (bal)