CIKARANG, Spiritn – Pemkab Bekasi melakukan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke- 66 yang digelar di Plaza Pemkab setempat, Cikarang Pusat, Senin (15/8). Bupati Bekasi, neng Hasanah Yasin bertindak sebagai pembina upacara tersebut.

Bupati Neneng, dalam amanatnya menyampaikan, peringatan Hari Jadi pada kali ini merupakan momentum untuk mewujudkan Bekasi bersinar.

“Dengan usia 66 tahun ini telah banyak upaya yang dilakukan Pemkab dan masyarakat untuk kemajuan daerah. Semoga Kabupaten Bekasi dapat terus melakukan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sebagai wilayah yang strategis sekaligus penyangga ibukota negara, diharapkan Neneng, Kabupaten Bekasi bisa mengemban fungsi sebagai daerah industri, perumahan, jasa dan pertanian tanpa saling melemahkan dianatara fungsi tersebut.

“Dengan tekad yang kuat, kekompakan aparatur pemerintah serta para pelaku usaha, kita dapat mewujudkan penguatan sektor ekonomi untuk terus berkembang dan lebih baik,” katanya.

Ditambahkannya, saat ini menurutnya terbilang masih ada waktu untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan warga Bekasi, melalui penguatan sektor perindustrian, perdagangan dan ekonomi. Tentunya, hal itu harus didukung dengan kekompakan bagi seluruh masyarakat. (ist)