Meninggal saat Tunaikan Ibadah Haji, Pemkab Purwakarta Kunjungi Keluarga Alm. Camin Sanjaya

PURWAKARTA, Spirit – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Bagian Kesra mengunjungi rumah duka jemaah haji yang meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

Adapun jemaah haji asal Purwakarta yang meninggal dunia tersebut atas nama Camin Sanjaya (55) bin H. Jalil yang tergabung di kloter 38.

Plt Kabag Kesra Heri Anwar dan jajaran mendatangi rumah duka jemaah haji yang meninggal dunia yang bertempat tinggal di Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa sore (2/7/24)

Kedatangan rombongan di rumah duka disambut anak dan menantu pak Camin Sanjaya. Sementara istri almarhum masih berada di Arab Saudi.

“Almarhum bapak Camin Sanjaya Bin H Jalil meninggal dunia pada Minggu 16 Juni 2024 di Arab Saudi,” kata Heri, Selasa (2/7/24).

Heri mengatakan pihaknya mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan doa.

Mewakili Pj Bupati Purwakarta dan jajaran Pemkab Purwakarta, Heri mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Camin Sanjaya Bin H Jalil di Arab Saudi saat menjalankan ibadah haji.

Heri menuturkan, untuk keluarga yang ditinggalkan jangan berlarut-larut dalam kesedihan dan mengikhlaskan almarhum.

“Kita harap keluarga selalu tabah dan ikhlas, senantiasa mendoakan almarhum agar ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” ucap Heri.

Heri menambahkan, sebagai bentuk pelayanan, Pemkab Purwakarta memfasilitasi keberangkatan dan kepulangan jemaah haji menggunakan kendaraan dinas.

Rombongan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 15 sudah tiba di Kabupaten Purwakarta pada Sabtu 29 Juni 2024.

“Insya Allah jemaah haji Purwakarta yang tergabung dalam kloter 38 akan tiba di tanah air pada Kamis 11 Juli 2024 mendatang,” pungkas Heri. (adv/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email