BEKASI, Spirit

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir didampingi Sekretaris DPC PDIP Perjuangan, Sulaeman, dan pengurus lainnya, melakukan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muamalah, K.H. Iip Sarip Bustomi di Desa Nagasari, Serang Baru, Selasa (19/4).

Dalam silaturahminya, perempuan yang akrab disapa Melly tersebut dan K.H. Iip, yang juga tokoh masyarakat Bekasi Selatan ini, membahas berbagai permasalahan pembangunan dan masyarakat secara umum. Keduanya sama-sama memiliki misi yang sama ingin mencurahkan berbagai pemikirannya guna pembangunan masyarakat Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi.

“Kita mendatangi pesantren ini karena menjalin silaturahmi saja. Karena saya sebelumnya pernah bertemu dengan KH Iip dalam kegiatan pentas seni di Kecamatan Mustika Jaya beberapa waktu lalu. Saat itu saya bilang ke bapak kyai (KH Iip) ingin bersilaturahmi ke pesantrennya dan itu saya wujudkan,” ujarnya.

Terang dia, dalam silaturahmi dengan KH Iip yang dikenal salah satu tokoh Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini, rombongan pengurus DPC PDI Perjuangan disambut baik. Usai diskusi, mereka sempat menyantap berbagai menu makanan yang disajikan pihak KH Iip. “Tujuan saya hanya ingin lebih mengenal para tokoh. Khususnya para tokoh di Kabupaten Bekasi. Mungkin ini bukan hanya pada Kyai Iip saja saya berkunjung. Karena kedepan saya akan terus berkunjung ke tokoh-tokoh lainnya di setiap desa,” terangnya.

Ditegaskan Melly, kunjungannya tersebut merupakan bagian untuk menyelaraskan harapan antara partai banteng moncong putih dengan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih baik. “Terkait dengan Pilkada 2017 ini harus saya sinergikan bagaimana PDI Perjuangan ini ke depan bisa mewujudkan apa yang diharapkan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. (go)