Maju di Pilkades Dukuhkarya, Abudz Bertekad Tingkatkan Ekonomi Warga melalui UMKM

KARAWANG, Spirit – Semata-mata hanya ingin memajukan perekonomian masyarakat serta membangun Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Sosok muda bernama lengkap Irman Abdurohman atau yang biasa disapa Abudz memantapkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang.

Diketahui, Abudz merupakan salah satu tokoh muda di Desa Dukuhkarya yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok sekaligus pengusaha muda yang sukses sebagai Owner Budz Cell.

Siap mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Dukuhkarya dengan harapan kedepan, pembangunan desa tempat ia dibesarkan menjadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya sejahtera.

“Adanya dukungan dan support dari masyarakat, saudara, dan teman – teman. Doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan menuju Pilkades nanti,” katanya, Selasa (15/8/23).

Dia juga mengungkapkan keinginannya maju di Pilkades yag akan datang untuk mempererat kerukunan warga, memajukan pembangunan desa dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta menjadi salah satu pemicu meleknya generasi muda terhadap konstelasi politik.

“Mungkin sudah saatnya pemuda memiliki peran penting dalam pemerintahan. Insya Allah, dengan niat mengabdi pada masyarakat, dengan Bismillah kita bangun Desa Dukuhkarya ke arah yang lebih baik serta kita tingkatkan ekonomi masyarakat dengan cara memperkuat UMKM di tengah masyarakat,” tandasnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email