LP Ma’arif NU di Tanah Pangkal Perjuangan, Heru Saleh Jabat Ketua Masa Khidmat 2023-2027

KARAWANG – Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Karawang, Deden Permana S.Pd.I menyerahkan SK pengangkatan pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang di Kantor PCNU Karawang yang baru, Jalan Kertabumi sebrang Kantor PT Pos Indonesia Karawang, Rabu (29/11/2023).

Selain pengurus LP Ma’arif NU, hadir beberapa pengurus dari departemen lain. Acara penyerahan SK diawali dengan pengarahan dan pembacaan tupoksi oleh ketua PCNU kepada masing-masing departemen. Dilanjutkan dengan penyerahan SK kepada Heru Saleh, M.Pd sebagi ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang masa khidmat 2023-2027.

Kang Deden, sapaan akrab Deden Permana, menyambut baik terbentuknya kepengurusan LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang. Pasalnya, forum LPM ini bagian salah satu departemen yang ada dalam badan NU.

“Selamat atas terbentuknya LP Ma’arif. Semoga menghasilkan gagasan-gagasan, program-program yang bisa dilaksanakan oleh pengurus. Kalau saya membutuhkan data terkait sekolah atau pondok pesantren yang berafiliasi dengan NU, maka LP Ma’arif yang akan saya hubungi,” kata Kang Deden.

Kang Deden juga mengingatkan, perkumpulan NU identik dengan Ngopi dan Udud. Tapi mulai saat ini kegiatan itu harus dibarengi dengan kinerja. Oleh karena itu, pengurus departemen yang hadir dan menerima SK sebaiknya bukan hanya pasang nama saja.

“Saya meminta semua pengurus yang di-SK-kan jangan hanya pasang nama saja. jika hanya sebatas itu, sudahi saja saat ini juga,” ucapnya.

Sementara itu, Heru Saleh yang didaulat sebagai Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan.

“Pondasi LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang sudah ada. Mari kita bersama-sama menguatkan, mempercantik dan memaksimalkan keberadaan LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang di segala pelosok Tanah Pangkal Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga masyarakat Kabupaten Karawang tidak ada lagi yang tidak mengenyam pendidikan,” kata Heru. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email