Kombes Pol Budi Purwati Pimpin Reuni Akbar SMAN Kebakramat 92

KARANGANYAR– Alumni SMA Negeri Kebakkramat angkatan 92 menggelar reuni akbar, Kamis di Komplek SMAN Kebakramat, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (4/5/2022).

Diketahui, banyak alumni SMAN Kebakramat yang sukses menjadi perwira Polri dan pejabat di instansi pemerintahan, maupun pimpinan perusahaan bonafid turut hadir memeriahkan reuni akbar tersebut.

Kegiatan reuni akbar, dipimpin dan dimotori oleh Komisaris Besar Polisi Budi Purwatiningsih, SE, M.H, yang saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Muda Sespimen Sespim Lemdiklat Polri.

Menurut Kombes Pol Budi, reuni alumni 92 SMAN Kebakramat, dihadiri juga siswa dan para mantan wali kelas yang pernah mengajar di jurusan A1 Kimia, A2 Biologi, dan A3 IPS 1 dan 2.

“Ada juga beberapa guru yang mengajar 30 tahun lalu, tepatnya tahun 1992 yang turut hadir mengisi kegiatan reuni,” kata Kombes Budi.

Kombes Budi Purwatiningsih, berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, agar lebih meningkatkan hubungan atau ikatan silaturahmi dimanapun dan kapanpun.

“Saya juga ingin mengingatkan agar semua alumni 92 meningkatkan amal dan berbuat untuk sesama,” pesan Kombes Budi, dalam sambutannya.

Menurut, Kombes Budi, selain momen silaturahmi halal bihalal, secara khusus acara reuni diselenggarakan dengan tujuan, sebagai ajang temu kangen antar alumni dan menunjukkan perkembangan SMAN Kebakkramat kepada para alumni yang sudah 30 tahun meninggalkan sekolah.

“Secara khusus, saya haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Drs. Bagus Nugroho M.Pd selaku kepala sekolah, Bpk Totok ( wali kelas A1), Bpk Kasirin ( wali kelas A2 ), Bpk Sugiarto ( Wali kelas A3 .2), Ibu Retno ( Wali kelas A3.1 ) , Bpk Supri ( Guru bhs Indonesia), Bpk sugiono ( TU ) dan Para panitia reuni akbar, Suwarno,Marwanto, Yulianto,Warsono,Rumawan, Joko Triono, Yani, Suradi,wm Wahyu Nugroho, Agung, Widodo, Agim, Endah, Yuli, Hastuti, Nur, Atik, Sumiyati dan temen temen lainnya yang tidak bisa disebutkan satupersatu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kombes Budi, mengatakan, tujuan lain reuni akbar adalah untuk memberikan atensi dan dukungan kepada rekan-rekan alumni 92 yang sudah mendahului menghadap kepada Alloh SWT.

“Semoga amal ibadah para almarhun diterima dan diberikan tempat yang layak di sisi-NYA, Aamiin yaa robbal alamiin,” pungkasnya.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email