Kancil Mas Optimistis Kalahkan Lawan

KARAWANG, Spirit
SSB kancil Mas akan berhadapan dengan Pangkal Perjuangan di laga semifinal SSB Braja Cup U-15 2015. Duel ini akan digelar di Stadion Mini HM Nata, Desa Bayur Lor, Kecamatan Cilamaya Kulon Karawang, Kamis (7/1).
Ketua Umum SSB Kancil Mas, Endang Wahyudin mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Pangkal Perjuangan. Para pemainnya siap berjuang habis habisan untuk merebut tiket ke final yang akan digelar pada Minggu (10/1).
“Kami siap mengamankan kemenangan di laga besok (hari ini) dan melaju ke final sesuai target,” ujar Endang Wahyudin kepada Spirit Karawang, Rabu (6/1).
Untuk mewujudkan target kemenangan, Endang menegaskan sejak awal timnya bertekad akan menampilkan permainan cepat dan menyerang. Selain itu, lanjut dia, timnya akan berusaha agar tidak kecolongan gol lebih awal.
“Pangkal Perjuangan memiliki skuad yang tangguh. Jadi kami harus bermain fight sepanjang laga,” ucapnya.
Motivasi tambahan
Lebih lanjut Endang berharap, kesuksesan timnya saat menjuarai Liga Remaja U-15 dengan mengalahkan wakil Kabupaten Bekasi, SMPN 1 Cikarang Barat 5-4 (0-0) melalui drama adu penalti di Lapangan Bola Mustika Ratu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/10/2015), bisa menjadi motivasi tambahan untuk berjaya di SSB Braja Cup.
“Mudah-mudahan hasil akhir yang menggembirakan seperti di Liga Remaja U-15 bisa kami dapatkan di turnamen ini (SSB Braja Cup),” katanya. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email