KARAWANG, Spirit – Masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya yang hobi bermain sepakbola dan futsal kini tak perlu susah payah untuk mencari sepatu berkualitas dan pastinya original. Pasalnya, Fantasista yang merupakan toko sepatu olahraga original berkonsep lapangan kini telah hadir di Karawang untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut.



Toko yang beralamat di Galuh Mas Ruko Primrose VII A-9, Desa Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang ini resmi dilaunching pada Minggu (5/7/2020). Acara launching ditandai dengan pengguntingan pita yang dihadiri para tamu undangan. Selain sepatu, Fantasista juga menjual produk lain seperti jersey, kaos kaki, bola dan lainnya.

Owner Fantasista, Zulfikar Arpi, mengatakan, dasar membuka toko berawal dari hobi olahraga yang rutin ia lakukan seperti sepakbola, futsal, jogging, dan beberapa olahraga lainnya. Selain itu, tekad kuat untuk bisa memfasilitasi insan olahraga Karawang terkait kebutuhan sepatu dan perlengkapan olahraga yang berkualitas menambah semangat untuk merealisasikan pembukaan toko.

“Jadi, masyarakat Karawang tidak perlu lagi mencari sepatu yang bagus dan terjamin kualitasnya dengan jarak yang jauh hingga ke luar kota, karena saat ini di Karawang pun telah tersedia,” ujar Zul, sapaan akrab Zulfikar Arpi, Minggu (5/7/2020).

Dijelaskan Zul, semangat untuk memberikan kepuasan kepada pembeli juga ia curahkan dalam pemberain nama toko. Fantasista, lanjut dia, diambil dari panggilan pemain yang memiliki bakat bermain dengan imajinasi, seperti Del Piero dan Roberto Baggio dari Italia yang sering melakukan aksi-aksi yang mengundang decak kagum.

“Kami berharap kehadiran Fantasista ini mampu mendukung penampilan pembeli agar memiliki performa yang maksimal di lapangan dengan menggunakan produk terbaik atau sepatu original terbaik. Saat datang pembeli juga bisa mencoba langsung sepatu yang dibeli di atas rumput sintetis yang kami pasang di ruangan toko, agar bisa merasakan langsung cocok atau tidaknya sepatu yang dibeli saat dipakai di atas lapangan,” jelasnya.

Selain itu, Zul menambahkan, membeli produk sepatu di Fantasista memiliki keunggulan lainnya seperti diskon khusus yang bisa didapatkan pembeli karena setiap bandrol harga yang ada dalam produk yang dijual sudah memiliki diskon.

“Jarang sekali prodak di Fantasista dijual dengan harga normal, semua sudah didiskon. Karena kami langsung bekerjasama dengan distrbutor resmi seperti adidas dan puma,” ucap manajer klub Bina Patra ini.

“Sebagai pegiat sepakbola, saya juga memiliki cita-cita ke depannya bisa membangun CSR atau kerjasama dengan Askab, klub, maupun ssb demi membangun pembinaan sepakbola yang lebih baik di Karawang,” katanya menambahkan. (dea)