KARAWANG, Spirit – PT. Bravo Satya Kencana (BSK) menggandeng Relawan Teh Celli (RTC) Korcam Telukjambe Timur menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket lebaran kepada warga Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (22/5/2020).



Direktur PT. BSK, Frans AM Mogot, SE, mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan perusahaannya jelang lebaran tiba. Tahun ini PT. BSK membagikan sebanyak 150 paket lebaran.

“Sasaran warga yang kami berikan paket lebaran yaitu para janda, jompo, dan dhuafa,” ujar Frans yang juga menjabat sebagai Ketua RTC Korcam Telukjambe Timur, kepada Spirit Jawa Barat, melalui sambungan telepon, Jumat (22/5/2020).


Dijelaskan Frans, selain berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri, pembagian paket lebaran dilakukan guna membantu meringankan beban warga di tengah terjadinya pandemi covid-19.

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan kami juga berharap pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda bisa segera berakhir,” harapnya. (epn/dea)