KOTA BEKASI, Spirit



Saluran inspirasi sudah sepantasnya diarahkan pada jalur yang tepat. Bang Abad Lessy Ahmad melakukan upaya strategis  sebagai seorang salah satu tokoh Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) dengan serius mencalonkan sebagai anggota legislatif (Caleg) Kota Bekasi 2019.

Bang Abad –orang sering akrab memanggilnya — sangat beragam aktivitasnya di Kota Bekasi selama ini. Sehingga jika pun sekedar mengenal wajah sudah tidak asing rasanya tampil di arena publik. Keakrabannya dalam dunia advokasi membawa Abad dikenal sebagian besar pejabat di wilayah Pemkot Bekasi termasuk juga tokoh LSM/Ormas bahkan media.

Apresiasi Bang Abad terkait kondisi Kota Bekasi menjadi prioritas.


Abad Lessy Ahmad (nomor 3 dari kiri) saat mendampingi DR Ali Mochtar Ngabalin Sabtu (2/6)/FOTO KOSASIH.

“Paling tidak akan semakin memberikan kontribusi positif pada kiprah Kota Bekasi beserta warganya yang heterogen. Masyarakat Kota Bekasi wajib diayomi, termasuk layanan publik maksimal akan saya coba berikan dengan tampungan aspirasi masyarakat Kota Bekasi,” kata Abad saat acara Buka Bersama dan Tasyakuran Ali Mochtar Ngabalin di Pondok Gede Kota Bekasi.

Selanjutnya Abad juga berharap dirinya selalu konsisten dan istiqomah. “Semoga di bulan Ramadhan ini kita semakin mengenal diri kita –saat seperti inilah manusia semakin mengenal siapa ALLAH sebagai pencipta semesta,” tandasnya.

Abad mengakui setiap orang tidak kurang dari kesalahan. “Sehingga tepat jika kita senantiasa selalu berkaca termasuk arah masa depan,” tandas Bung Abad.

Dengan semakin banyak bersyukur maka akan ditambahkan rezeki dari Allah yang terkadang tidak disangka-sangka datangnya. “Manusia diciptakan bukan sebagai malaikat sehingga seringlah ingat pesan orangtua kita yang selalu ikhlas dan bersyukur agar hidup istiqomah,” tutup Abad. (kos)