KARAWANG, Spirit – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Garda Pemuda NasDem Karawang ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial donor darah yang digelar Relawan Teh Celli (RTC) Karawang, Jumat (21/8/2020).

Ketua Garda Pemuda NasDem Karawang, Frans A. M Mogot, SE, mengatakan, dalam kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Karawang, terlibat puluhan anggota yang merupakan perwakilan dari setiap kecamatan.

“Insyaallah untuk kegiatan sosial seperti ini, Garda Pemuda NasDem Karawang komitmen untuk terus terlibat,” ujar Frans, Jumat (21/8/2020).

Selain Garda Pemuda NasDem, Frans yang menjabat juga sebagai Ketua RTC Korcam Telukjambe Timur memastikan, kegiatan donor darah juga diikuti sejumlah perwakilan dari RTC Korcam Telukjambe Timur.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya dalam penyediaan stok darah di Karawang,” harap Direktur PT BSK ini.

Saat disinggung mengenai Pilkada Karawang, Frans menegaskan, Garda Pemuda NasDem dan RTC akan berjuang dan mendukung Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, agar bisa melanjutkan kepemimpinan di Karawang lima tahun ke depan.

“Sesuai petunjuk dari Partai NasDem, kami selaku Garda Pemuda NasDem ikut arahan untuk mengusung Teh Cellica (Nurrachadiana) dan H. Aep agar bisa memenangkan Pilkada Karawang,” tegasnya. (apn/dea)