Benfica Karawang

KARAWANG, Spirit



Dua tim asal Kabupaten Karawang mampu mendominasi Piala Menpora Regional Karawang-Purwakarta dengan keluar sebagai juara dalam gelaran yang berlangsung di Stadion Mini Anda S Dipura Kotabaru dan Lapang Persipo Karawang, 27-30 April 2019.

Koordinator Piala Menpora Regional Karawang-Purwakarta Irwan Setiawan, didampingi panitia Demang E Suherman dan Apep Aditya mengatakan, dalam persaingan KU-14 yang berlangsung pada 27-28 April, Benfica Karawang berhasil menjadi juara usai menumbangkan Nursyabab Purwakarta di final.

Sedangkan pada kategori KU-16 yang bergulir pada 29-30 April, SBSA Karawang tampil sebagai kampiun setelah di partai puncak mengalahkan Benfica Karawang.

“Selamat untuk Benfica U-14 dan SBSA U-16 sebagai juara, Kedua tim ini berhak mewakili Regional Karawang-Purwakarta berlaga di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Irwan Setiawan, Selasa (30/4).

Dijelaskan Irwan, Piala Menpora Regional Karawang-Purwakarta dimeriahkan sebanyak 27 tim. Yaitu 13 tim bersaing dalam kategori U-14 dan 14 tim berebut menjadi yang terbaik dalam kategori U-16. (ayi/dea)