RENGASDENGKLOK, Spirit



Setelah sekian lama Kecamatan Rengasdengklok dipimpin pelaksana tugas (Plt), akhirnya Kecamatan Rengasdengklok memiliki pemimpin baru hasil rotasi dan mutasi jabatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu dengan digelarnya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plt Camat kepada Camat definitf yang baru. Posisi Camat Rengasdengklok kini diisi oleh Sri Redjeki yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris juga pada Kecamatan Rengasdengklok.

Dikatakan Plt Camat Rengasdengklok yang juga menjabat Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang, Asep Wahyu Suherman, bahwa masih banyak tugas yang menjadi pekerjaan rumah bagi camat baru.

“Meneruskan program-program yang telah ada, dan berharap Camat baru ini dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Rengasdengklok, terutama seluruh para kepala desa yang ada di sini,” katanya kepada Spirit Jawa Barat usai acara, Rabu (10/7/2019).


Dalam acara yang dihadiri jajaran Muspika Rengasdengklok, para Kades, dan tokoh masyarakat tersebut, Camat Rengasdengklok, Sri Redjeki meminta dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada di Rengasdengklok agar terciptanya sinergitas di perjalanan kepemimpinannya dalam membangun Rengasdengklok kedepan. (dar)