Tebar Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 2023, Anggota DPRD Karawang H. Oma Miharja Rizki Sembelih Sepuluh Hewan Kurban

KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki, SH MH tak henti-hentinya berbagi kebahagiaan di tengah masyarakat. Hari Raya Idul Adha 2023 menjadi salah satu momen yang tak dilewatkannya dengan melaksanakan pemotongan sepuluh hewan kurban yakni lima ekor sapi dan lima ekor kambing.

“Alhamdulillah, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa kembali berkurban. Ini memang kegiatan rutin yang saya targetkan bisa terlaksana setiap tahunnya untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar H. Oma, didampingi istri tercinta yang merupakan Kepada Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina, kepada KBE, Kamis (29/6).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di kediamannya, di Dusun Rawa Rengas, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Daging hewan kurban tak hanya disalurkan dengan menyisir rumah-rumah warga yang ada di Desa Sukaluyu, tapi hingga ke rumah warga yang ada di wilayah desa tetangga yaitu Desa Puseurjaya dan Sirnabaya.

“Semoga kurban yang saya laksanakan ini bisa bermanfaat untuk sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan,” harap pria yang menjabat juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang.

Selain berbagi kebahagiaan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang ini menyampaikan, ibadah kurban yang dilaksanakan merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan.

“Mudah-mudahan melalui ibadah kurban ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT. Sehigga ke depan kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu memberikan manfaat kepada sesama,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email