Tuai Pro Kontra dan Dinilai Rugikan Para Pedagang, Jimmy Minta PSBB Dihentikan

KARAWANG, Spirit – Tuai pro kontra dan rugikan para pedagang kecil yang penghasilannya turun drastis, penerapan PSBB di Kabupaten Karawang diminta Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Akhmad “Jimmy” Zamakhsyari untuk segera dihentikan.

Penerapan PSBB yang baru berjalan dua hari ini berikan dampak buruk terhadap perekonomian masyarakat kecil khususnya para pedagang. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy kepada awak media pada Kamis (7/5/2020).

“Kita ketahui bersama, pada tiga hari ini Karawang tidak ada penambahan Pasien Positif Corona, adapun 126 kasus positif juga kebanyakan lewat jalur ravid test bukan Swab test dan bahkan sudah banyak sekali yang sembuh”, ucap Kang Jimmy

Menurut Jimmy, masyarakat dan pedagang kecil banyak mengeluh dengan diterapkannya PSBB, karena dampak dari kebijakan tersebut banyak yang dirugikan dengan penghasilan para pedagang yang semakin menurun.

“Rakyat minta stop PSBB, batalkan atas nama ekonomi rakyat kecil”, tegasnya.

Mengenai pembuatan dapur-dapur umum, lanjut Kang Jimmy, dinilainya kurang efektif yang hanya akan menimbulkan kerumunan banyak orang.

“Stop dan hentikan semua cerita drama politik, pembuatan dapur umum dan lain-lainnya, termasuk menakuti rakyat berlebihan atasnama Virus”, tutupnya. (ist/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email