KARAWANG, Spirit
Upaya Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian jasad korban tenggelam diduga bunuh diri akhirnya membuahkan hasil. Jasad korban ditemukan sejauh 5 kilometer dari titik kejadian.

“Alhamdulillah berkat upaya keras Tim SAR yang terus melakukan pencarian, akhirnya bisa ditemukan korban tenggelam atas nama Sutrisno. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan, Rabu (5/5).

Iwan mengatakan korban ditemukan di dekat jembatan alun-alun atau sekitar 5 kilometer dari lokasi tenggelam di jembatan Telukjambe, .Jasad korban langsung langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang guna kepentingan visum et repertum.

Sebelumnya, Seorang Satpam atas nama Sutrisno (42) diketahui tenggelam di aliran sungai Citarum, Jembatan Kembar, Teluk Jambe Selasa (4/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan mengatakan, peristiwa bermula pada saat saksi Sigit dan Andri melintas di jembatan kembar tersebut dan melihat korban sudah terbawa arus sungai Citarum. Pada saat itu korban masih timbul tenggelam dan sempat mengangkat tangannya untuk minta tolong namun tidak lama korban sudah tidak muncul lagi ke permukaan sungai.

Dari hasil keterangan saksi di lapangan, pihaknya belum mengetahui penyebab korban bisa terjatuh di sungai Citarum. Tidak hanya itu, pihaknya langsung melakukan pencarian barang bukti yang masih berada di TKP dan akhirnya petugas menemukan tas pinggang warna hitam milik korban yang berisi jas hujan, KTP, SIM, KTA SATPAM, kartu BPJS, ATM, kartu NPWP, STNK motor dengan Nopol. B-6341-FTX dan sebuah ponsel. (dit)