Tim Bola Voli Pasir Karawang Hajar Kabupaten Tasikmalaya di Porprov XIV Jabar

SUBANG – Tim bola voli pasir Kabupaten Karawang berhasil mengantongi kemenangan di pertandingan pertama babak penyisihan Grup S Porprov XIV Jabar 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapang Pasir GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Senin (14/11/2022), tim bola voli pasir yang digawangi Muhammad Yani dan Tarsep Purwanto mampu unggul 2-1 atas Kabupaten Tasikmalaya.

Pelatih Kepala Bola Voli Pasir Karawang, Waluyo, didampingi Asisten Pelatih, Sofyan Hadi, mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

“Kemenangan dipertandingan pertama ini tentunya sangat berharga sebagai motivasi bagi kami untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Waluyo, Senin (14/11/2022).

Terlebih, kata Waluyo, di babak penyisihan Grup S, Karawang akan menghadapi tiga tim lainnya yaitu Kabupaten Subang, Kota Bandung dan Kabupaten Garut.

“Semoga dipertandingan kedua menghadapi Subang besok dan dipertandingan lainnya kami bisa kembali menang hingga lolos ke babak selanjutnya dan meraih medali. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Karawang,” katanya. (red)

2 tanggapan untuk “Tim Bola Voli Pasir Karawang Hajar Kabupaten Tasikmalaya di Porprov XIV Jabar

  1. Semangat terus buat team smg diberikan kelancaran dan kesehatan dan smg apa yg di cita2kn oleh team voly kabupaten Karawang bisa tercapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email