KARAWANG,Spirit
Hanya dalam waktu kurang lebih 6 jam Summarecon Emerald berhasil melepas  258 unit, atau sebesar 96% dari total 268 unit Cluster Kalista Homes (CKH) yang ditawarkan melalui 3 tahap penjualan.

” Kalista Homes adalah hunian 1 lantai dengan harga terjangkau, seharga Rp 450 juta,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, di sela peluncuran klaster hunian murah, Sabtu (16/12).

Sebelumnya, Summarecon Emerald Karawang berhasil meluncurkan cluster Advani Homes dan Elora Homes.

Semenjak peluncuran pertamanya, Advani Homes telah sukses terjual 205 unit atau sekitar 86%, sedangkan Elora Homes telah berhasil terjual 110 unit atau sekitar 89%.

Keberhasilan penjualan ketiga klaster ini dianggap menjadi pencapaian yang memuaskan sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Juni 2016 lalu.

Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kata dia, tetapi pihaknya tetap memperhatikan kualitas dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan penghuninya.

“Peminatnya sangat ramai saat peluncuran Klaster Kalista Homes ini,” kata dia.

Menurut dia, permintaan pasar menjadi alasan utama pengembangan Kalista Homes. Sebelumnya di kawasan Summarecon

“Di kawasan Summarecon Emerald Karawang itu nantinya akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas komersil, termasuk mal,” kata dia.

Khusus warga Karawang yang memiliki KTP Karawang bisa mendapatkan nomor urut prioritas 1-50, tanpa melalui sistem undi.

Perlakuan yang sama juga diberikan bagi karyawan yang bisa menunjukkan surat keterangan kerja dari perusahaan yang ada di sekitar kawasan industri Karawang.(dit)