Silaturahmi Dua Pemimpin Muda Jelang Ramadan, OMR: Komandan Aldi Sahabat Sekaligus Teladan Saya

KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki (OMR) bertemu salah satu sahabat terbaiknya, mantan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Jakarta, Senin (11/3/2024).

OMR mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan kembali bertemu di sela kesibukan yang dijalani masing-masing. Ia menyebut, silaturahminya dengan sosok yang saat ini menjabat Kapolres Cimahi merupakan sebuah pertemuan yang sangat berharga.

“Alhamdulillah, di penghujung bulan Syakban bisa bertemu dengan salah satu sahabat terbaik yaitu Komandan Aldi. Saya biasa memanggil beliau seperti itu,” ujar OMR, Senin (11/3/2024).

Menurut OMR, Komandan Aldi merupakan salah satu Kapolres terbaik yang pernah dimiliki Karawang. Selain dekat dengan masyarakat karena sosoknya yang humanis, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 ini memiliki segudang prestasi dan inovasi.

“Salah satunya meluncurkan inovasi Lapor Pak Kapolres yang memudahkan masyarakat Karawang untuk melaporkan aksi kriminalitas dan kejadian lain secara langsung melalui nomor WhatsApp pribadi,” ucap OMR yang merupakan Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang.

Selain itu, jelas OMR, cara Komandan Aldi memimpin menjadi teladan baginya. Salah satunya adalah cara Komandan Aldi mengayomi anggota dan menjaga kamtibmas Karawang sehingga Komandan Aldi begitu dicintai oleh para anggota dan masyarakat Kabupaten Karawang.

“Saya berharap beliau sehat selalu di manapun berada. Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Semoga puasa Ramadan kita berlimpah berkah, rahmat dan ampunan-Nya. Aamiin,” harap OMR, yang sukses merajai perolehan suara di Pileg DPRD Karawang 2024.

Dalam pertemuan yang diwarnai makan bersama keduanya, AKBP Aldi Subartono juga memuji balik sosok OMR yang dinilai sebagai pemimpin muda yang dicintai masyarakat karena kerja nyata dan komitmennya dalam menyejahterakan masyarakat dan memajukan Karawang.

Terbukti, dalam Pileg DPRD Karawang 2024, OMR yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) satu, berhasil mendapat suara terbanyak dengan total 19.892 suara. Anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 ini unggul telak atas seluruh kontestan Pileg yang tersebar di enam dapil, termasuk 49 nama calon anggota DPRD Karawang terpilih lainnya di Pemilu 2024.

Bahkan, jumlah perolehan suara OMR mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari Pemilu 2019.

“Selamat Pak Haji Oma Miharja Rizki yang mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan anggota DPRD Karawang 2024. Ini membuktikan beliau sangat dicintai oleh masyarakat Karawang,” ucap AKBP Aldi Subartono. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email