Rumah Dibobol Maling, Laptop dan HP Raib

KARAWANG, Spirit

Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) terjadi di Kampung Torojog, Rt 03/10, Desa Dawuan Tengah. Sejumlah uang dan surat-surat berharga serta 1 laptop dan 3 ponsel berhasil digondol maling pada Senin (14/3).

Kejadian tersebut, baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu  sang pemilik rumah, Muntarsih dan keluarga baru pulang dari tempat saudaranya. Pihaknya terkejut ketika melihat seisi rumah dalam keadaan berantakan, bahkan surat-surat berharga yang disimpan di dalam lemari kamarnya juga ikut raib.

“Isi dalam lemari kamar saya lihat sudah berantakan dan isinya sudah dikeluarin semua,” katanya, Senin (14/3).

Mengetahui hal itu, ia mengaku langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi. Menurut keterangan polisi, pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu jendela kamar korban.

Sekdes Dawuan Tengah, Salmon, menambahkan, diduga pelaku pencuri tersebut sudah mengetahui jika kondisi rumah dalam keadaan kosong, sehingga pelaku bisa dengan bebasnya mengacak-acak isi rumah korban, hingga berhasil menggasak beberapa surat penting, sejumlah uang, 1 laptop dan 3 ponsel.

“Dari keterangan polisi, diduga pelaku merupakan orang yang sudah mengetahui kondisi rumah yang memang sedang dalam keadaan kosong dan yang menjadikan keyakinan saya bertambah kuat adalah ikut diambilnya surat-surat berharga seperti sertifikat rumah,” katanya.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email