Rayakan HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC Demokrat Karawang Gelar Turnamen Bola Voli

KARAWANG – DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar Turnamen Bola Voli Putra Putri AHY Cup Se-Kabupaten Karawang di Lapangan Olahraga Gelora Mbah Pung Saidah, Kampung Rawa Rengas RT 10 RW 04, Dusun 3, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, H. Pendi Anwar, melalui Sekretaris DPC, H. Oma Miharja Rizki mengatakan, turnamen digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 10, 11 dan 17 September 2022.

“Peserta berjumlah 28 tim terdiri dari 18 tim putra dan 10 tim putri,” ujar H. Oma, Minggu (11/9/2022).

H. Oma yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karawang menjelaskan, turnamen yanag dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dengan didampingi sang istri, Annisa Pohan, dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, digelar dalam rangka merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat.

“Turnamen juga dilaksanakan untuk menggali potensi atlet bola voli di Karawang. Apalagi turnamen ini nantinya berjenjang ke tingkat Jawa Barat hingga nasional di Cikeas,” jelasnya.

“Semoga olahraga bola voli Karawang bisa lebih berprestasi, dan Partai Demokrat semakin solid,” harapnya menambahkan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email