Partai Demokrat Resmi Usung Acep Jamhuri di Pilkada Karawang 2024

KARAWANG, Spirit – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat resmi tunjuk Acep Jamhuri untuk maju berkontestasi dalam Pilkada Karawang 2024, setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Herman Khoeron selaku kepala BPPOK DPP Demokrat berikan surat tugas langsung kepada pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Karawang tersebut, Kamis (6/6/24).

“Hari ini kamis, 6 juni 2024 disela dikpol caleg terpilih partai Demokrat se Jawa barat , DPP Partai Demokrat memberikan surat tugas, yang diberikan oleh Bapak Herman khoeron, selaku kepala BPOKK DPP Partai Demokrat kepada para bakal calon kepala / wakil kepala daerah se-Jawa Barat, adapun untuk Kabupaten karawang DPP memberikan surat tugas kepada Sekda karawang yaitu Acep Jamhuri,” jelas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat, Nurhadi kepada spiritjawabarat.com.

Masih kata Nurhadi, Acep Jamhuri telah dua minggu lalu mengambil formulir pendaftaran dan sudah mengembalikan formulir tersebut.

“Sehingga kami DPC langsung memproses ke DPD dan DPP, Alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun, maka tugas pak Acep untuk mencari pasangannya kemudian tugas kami di DPC akan segera melakukan komunikasi politik untuk mencari koalisi supaya bisa bersama-sama untuk mengusung pak Acep Jamhuri tentunya sambil membuat visi dan misi bersama-sama dengan Parpol sahabat lainya nanti,” jelas Nurhadi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email