Mobil Dinas UPT PRKP Raib Digasak Maling

KARAWANG, Spirit

Mobil Dinas raib misterius di parkiran kantor UPTD PRKP Karawang, Selasa (11/4) dinihari. Padahal, kondisi kendaraan dalam keadaan tidak normal karena mengalami kerusakan.

Heri, seorang saksi, mengatakan, peristiwa hilangnya kendaraan jenis pick up warna hitam berplat nomor merah T 8716 F itu baru diketahui Selasa (11/4) pagi. Ia mendatangi lokasi setelah menerima informasi dari rekan kerjanya.

“Saya ke TKP subuh dan mobil benar sudah hilang,” katanya, Selasa (11/4).

Ia heran, karena saat kejadian tak ada seorangpun yang mengetahui ada nya seseorang yang masuk atau menggunakan mobil itu sebelumnya. Pasalnya, kondisi mobil pun sudah tidak normal karena mengalami kerusakan.

“Accu nya soak, mau dipakai juga harus didorong,” ujarnya.

Setahu dia, pemegang kunci mobil terakhir mengecek kondisi area parkir sekitar pukul 01.00 WIB. Mobil tersebut, dilihatnya masih terparkir di area kantor Dinas UPTD PRKP.

“Perkiraan jam setengah tiga dicurinya,” ujarnya.

Sejauh ini kata dia, pihak UPTD PRKP sudah melaporkan persitiwa tersebut kepada kantor Kepolisian Polsek Karawang Kota. Ia pun berupaya menggali informasi dengan menyebarkan kehilangan kendaraan kepada unsur radio komunikasi.

“Siapa tau ada melihat kami tunggu informasinya,” ujarnya.

Sementaram Kapolsek Cikampek, Kompol Doni Satria Wicaksono, membenarkan adanya kasus kehilangan mobil dinas tersebut.Pihaknya menyatakan sudah menerima laporan Selasa pagi.

“Sudah ditangani Polsek Cikampek,” singkatnya. (dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email