JAKARTA, Spirit – BEBERAPA bulan lalu, sebuah kabar yang kurang sedap datang dari aktris cantik Lulu Tobing. Bintang sinetron Tersanjung yang sudah sekitar 10 tahunan lebih menghilang dari dunia hiburan itu tiba-tiba menggugat cerai suaminya yang merupakan cucu dari Soeharto, Danny Bimo Hendo Utomo.

Nah, setelah melalui beberapa proses sidang, ternyata Lulu dan Bimo memutuskan untuk rujuk. Ya, pada sidang terbaru hari ini, Kamis (21/7), pengacara Lulu, Dody Haryanto menyebut perkara ini tidak dilanjutkan.

“Perkara diajukan sebelum Ramadan, berjalannya waktu masuk ke proses Ramadan, Idul Fitri, mungkin ada pemikiran yang saya tidak tau persis, mereka mau rujuk atau tidak meneruskan (sidang cerai). Terhitung hari ini, perkara ini dinyatakan tidak diteruskan. Sudah selesai,” ujar Dody ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (21/7).

Seperti diketahui, alasan Lulu menggugat cerai Bimo hingga saat ini masih belum diketahui publik. Ketika ditanya mengenai hal itu, Dody memilih untuk bungkam dan menghindar. Ia lebih fokus membahas masalah proses persidangan yang kini telah resmi berakhir.

“Perkara ini udah selesai, saya tidak perlu lagi menginformasikan (alasan Lulu cerai) karena perkara tidak diteruskan. Karena poinnya perkara ini tidak diteruskan. Karena memang selama proses cerai bisa musyawarah, rujuk lagi, atau berpikir panjang ada mukjizat dari Allah,” pungkasnya.

“(Perceraian) Tidak dibatalkan, karena saya sebagai kuasa hukum, syaratnya jika klien saya tidak hadir, hakim bisa mengambil sikap, apakah menolak gugatan atau saya yang tidak meneruskan. Karena syarat persidangan tidak terpenuhi,” sambungnya.