BEKASI, Spirit



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten Bekasi Nugraha, menggelar kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.


Kegiatan yang berlangsung di perumahan Taman Pelangi Blok D nomor 1 Desa Karang Asih kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi tersebut dihadiri sekitar 600 undangan yang terdiri dari kader partai, tokoh agama dan masyarakat sekitar, Minggu (10/6).

Ketua DPC Gerindra Bekasi, Nugraha menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan kader dan masyarakat.

“Di bulan baik ini kami berbagi dengan sesama, mengadakan bukber dan memberikan santunan kepada yang berhak,” ujarnya sambil menambahkan penjelasan santunan diberikan kepada 500 anak yatim dan duafa.

Masih kata Nugraha, dirinya berharap bahwa semuanya yang hadir bisa ikut berbahagia. Dan bersama sang Istri Perawati yang juga calon legislatif dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 4 pada kesempatan tersebut berbaur bersama ratusan undangan sambil menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Ditanya tentang kesiapan pemilihan umum tahun 2019, Pria yang akrab disapa Nunu itu menjelaskan, kalau DPC Gerindra Kabupaten Bekasi siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

“Kegiatan ini juga untuk pemenangan Pak Prabowo sebagai presiden dan DPC Gerindra kabupaten Bekasi mentargetkan minimal 12 kursi legislatif, kalau saya tidak mencalonkan diri yang maju di legislatif istri saya,” ujar Nunu.

Dirinya sebagai ketua DPC Gerindra pun berharap kepada para wakil rakyat dari partainya, yang terpilih nanti lebih bijak dalam menggunakan anggaran reses.

“Saya harapkan para calon Dewan dari partai Gerindra jika terpilih nanti bisa lebih bijaksana dalam penggunaan anggaran, contoh dari pada reses jalan-jalan kunjungan, lebih baik tuh anggarannya digunakan untuk mensejahterakan masyarakat, kan lebih bermanfaat,” Pungkasnya. (bhy)