Hadiri Acara pelepasan Siswa SMKN 2 Karawang

KARAWANG, Spirit



Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari hadiahi sejumlah uang kepada Siswa-siswi yang berprestasi dan kurang mapu saat acara pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMK Negri 2 Karawang. Hal ini ia lakukan, sebagai bentuk penghargaan dan motivasi kepada para siswa-siswi sekolah tersebut.


“Saya berikan uang kepada 3 orang berprestasi dan 2 orang siswa kurang mampu,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan, dan memanggil ke 5 Siswa-siswi beruntung tersebut.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Jimmy, yang juga menjabat sebagai ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, memberikan apresiasi dan ucapan selamat terhadap siswa-siswi yang telah lulus.

Dalam kesempatan itupun kang Jimmy menyampaikan untuk siswa yang tidak meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi dan berniat untuk mencari pekerjaan, dapat mengikuti program pemagangan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Jika kalian berencana untuk mencari pekerjaan, bisa mengikuti program-program pemagangan ataupun yang lainnya, yang dibuat Pemkab Karawang,” ucapnya.

Masih kata kang Jimmy berpesan kepada seluruh siswa untuk selalu meminta restu orangtua sebelum melakukan hal apapun.

“Jika kalian ingin mendapatkan kesuksesan dan keberkahan dalam hidup, kalian harus selalu meminta doa restu dari orang tua dan guru,” pungkasnya. (bal)